PEMILU SERENTAK TAHUN 2019
RABU, 17 APRIL 2019
PENGUMUMAN
GALERI
KPU Kota Baubau Siap Jalankan Tahapan Pemilihan 2018
17 April 2017 08:00:00

KPU KOTA BAUBAU SIAP JALANKAN TAHAPAN PEMILIHAN

Senin, 17 April 2018

Menjalankan rutinitas kerja lingkup Sekretariat KPU Kota Baubau, pada senin 17 April 2017 diawali dengan apel pagi. LM. Nanang Satria bertindak sebagai Komandan Apel dan Inspektur Apel yakni Koordinator Divisi Data Pemilih Muhamad Masri mengingatkan pentingnya kesiapan fisik dan mental dalam menjalankan tahapan pemilihan.

Kesiapan fisik sangat penting dalam pelaksanaan rutinitas kita kedepan, apalagi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, sekitar bulan Mei 2017 akan dimulainya verifikasi Partai Politik peserta Pemilihan Legislatif tahun 2019 kedepan. Saat ini sementara dilakukan pembahasan tentang Rancangan Undang-Undang Pemilihan Legislatif yang akan menjadi pijakan pelaksanaan Pemilu 2019, hasil pembahasan antara Pemerintah bersama DPR RI itu nantinya menjadi rujukan regulasi kita sebagai penyelenggara untuk melakukan tahapan verifikasi Partai Politik peserta Pemilu.

Hal lain juga yang tak kalah pentingnya yakni kesiapan mental kita sebagai penyelenggara pemilihan. Hal ini menjadi tanggungjawab kita masing-masing agar kita tak menjadi partisan dalam proses politik yang nantinya akan kita jalankan bersama. Kami yakin bahwa bilamana kita tetap menjadikan peraturan KPU dan regulasi lainnya yang berkaitan dengan pemilihan senantiasa menjadi pijakan kita dalam bertindak maka preasure ataupun tekanan dari pihak luar tak akan menjadi penghambat dalam menjalankan tanggungjawab kita.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada rekan-rekan Kasubag beserta seluruh jajaran staf sekretariat KPU Kota Baubau yang secara rutin setiap senin melaksanakan apel pagi, semoga rutinitas ini juga memberikan manfaat terutama sebagai upaya peningkatan disiplin waktu dalam bekerja.

Berita Lainnya
STATISTIK SITUS
00107860
Hari Ini : 74
Minggu Ini : 668
Bulan Ini : 5002
Pengunjung Online : 01
ALAMAT
KPU Kota Baubau
Jl. Sultan Dayanu Ikhsanuddin No. 51
Kota Baubau - Sulawesi Tenggara
Telp/Fax: (0402) 2825721
E-mail: kpubaubau@yahoo.com
Copyright © 2017 Komisi Pemilihan Umum Kota Baubau. All rights reserved
Top